Mau Sewa Mobil Gres Seharga Rp 150 Ribu? Ke Ranvijay Nganjuk Aja!

Unit-unit mobil gres dan berkualitas di "Ranvijay Sewa Mobil" siap melayani kebutuhan masyarakat Nganjuk, dengan harga sewa yang terjangkau
Selasa 23 Mei 2023

matakamera, Nganjuk - Sewa/rental mobil saat ini merupakan jasa yang banyak diminati masyarakat. Alasannya, seringkali orang memerlukan kendaraan untuk momen-momen tertentu, tanpa harus repot membeli mobil.

Tapi, jangan sampai salah pilih atau sembarangan menyewa mobil. Pilihlah yang benar-benar berkualitas, aman, dengan unit-unit armada yang lengkap dan gres. Serta, yang paling penting harganya ramah di kantong.

Nah, Bagi Anda yang sedang mencari sewa mobil murah dan berkualitas di Nganjuk, "Ranvijay Sewa Mobil" menjadi pilihan yang paling tepat.


Ranvijay Nganjuk menyediakan jasa persewaan mobil dengan unit armada yang lengkap dan gres. Di mana, unit-unit armadanya adalah keluaran tahun 2019-2020, mulai dari Mitsubushi Expander, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Sigra, Honda Brio, Datsun Go, dan beragam tipe/jenis lainnya.


"Saat ini tersedia 20 armada yang siap memenuhi kebutuhan sewa transportasi masyarakat Nganjuk," ujar Raje Binder Singh, owner Ranvijay.

Menariknya, mobil-mobil gres keluaran baru tersebut dapat disewa dengan biaya yang relatif terjangkau, mulai Rp 150 ribu. Jadi, tunggu apa lagi, Yuk ramai-ramai sewa mobil di Ranvijay Sewa Mobil Nganjuk.

Alamat I : Jl. Gatot Subroto Nomor 22, Pertigaan Dung-det Nganjuk.

Alamat II : Jl. Raya Kediri No. 15 Patihan, Loceret  Nganjuk

Informasi lebih lanjut, hubungi HP 0822 3245 5823



Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System