Kabar Gembira untuk Masyarakat Nganjuk, Mata Minus hingga Katarak Sembuh Tanpa Operasi dengan Pengobatan India

Pengobatan mata tanpa operasi dari India di Kabupaten Nganjuk ditangani langsung oleh Tabib Raje Binder Singh
Selasa 23 Mei 2023

matakamera, Nganjuk - Umumnya, pengobatan mata perlu dilakukan pemeriksaan melalui dokter di rumah sakit, dengan biaya yang relatif mahal.

Namun, kini masyarakat tak perlu lagi harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal untuk memeriksakan atau mengobati panca indera, khususnya mata.


Di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, kini telah hadir Pengobatan Mata Tanpa Operasi dari India, di Jalan Gatot Subroto Nomor 22 Nganjuk, sebelah barat traffict light Dung-det.


Pengobatan ditangani langsung oleh Tabib Raje Binder Singh, ahli pengobatan mata tradisional India.

"Kami memang memiliki cara khusus untuk mengobati penyakit-penyakit pada mata, yakni mengobati mata tanpa operasi, seperti mata minus/plus, silindrise, glukoma, buta warna, rabun jauh/dekat, hingga penyakit katarak," ujar Tabib Raje Binder Singh.

"Pengobatan dilakukan dengan menggunakan ramuan tradisional, tanpa operasi dan tanpa efek samping,” imbuhnya.


Dengan metode pengobatan ini, tidak akan ada rasa sakit dalam mengobati pasien.


Adapun bahan-bahan pembuatan obat didatangkan khusus langsung dari India kemudian diracik oleh Tabib Raje, sehingga kualitas obat yang dihasilkan tetap terjaga.

Obat yang dihasilkan oleh klinik seratus persen menggunakan herbal sehingga tidak ada bahan kimia yang terkandung di dalamnya yang bisa memberikan efek samping.

Kelebihan lainnya dari pengobatan mata ala India ini, biaya untuk berobat jauh lebih murah dari biaya ke dokter atau rumah sakit.

Nah, Bagi masyarakat Nganjuk yang ingin berobat ke pengobatan ini, tidak perlu khawatir karena telah memiliki Surat Terdaftar Pengobat Tradisional (STPT) dari Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk.

Datang dan rasakan langsung manfaat dari pengobatan mata tanpa operasi ini, di Jalan Gatot Subroto Nomor 22 Nganjuk, sebelah barat traffict light Dung-det. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor HP 081 335 380 002.

Rif/ads/Nji



Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System