Jadi Tuan Rumah Pertemuan TP PKK, DWP dan Perwosi, Kabupaten Nganjuk Promosikan Produk Unggulan

Ketua TP PKK Kabupaten Nganjuk Yuni Marhaen Djumadi bersama jajaran TP PKK, DW dan Perwosi se-Bakorwil II
Rabu 14 Juni 2023

NGANJUK, matakamera.net - Kabupaten Nganjuk mendapat kehormatan menjadi tuan rumah, dalam acara pertemuan rutin Tim Penggerak (TP) PKK, Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Perwosi se-Bakorwil II Bojonegoro.

Acara yang digelar Selasa (13/6/2023) di Pendopo KRT Sosro Koesoemo Pemkab Nganjuk tersebut dihadiri oleh Ketua dan Pengurus TP PKK, Dharmawanita, dan Perwosi dari delapan Kabupaten/Kota yang termasuk dalam Koordinator Wilayah II Bojonegoro.

Ketua TP PKK Kabupaten Nganjuk, Yuni Marhaen Djumadi mengatakan, sebagai tuan rumah, Nganjuk memiliki kesempatan untuk memperkenalkan keunggulan-keunggulan Kabupaten Nganjuk ke daerah lain.

Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk menjalin Kerjasama, silaturahmi, dan kolaborasi antar Kabupaten/Kota.

“Serta ini merupakan kesempatan kita untuk memperkenalkan budaya kita, hingga produk-produk unggulan UMKM kita agar lebih dikenal. Di mana, juga tersedia bazar-bazar UMKM," kata Yuni Marhaen.

Dalam pertemuan tersebut juga dibahas isu penting terkait tiga organisasi tersebut serta pembacaan laporan keuangan di masing-masing organisasi.

Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi yang juga hadir dalam acara tersebut berpesan untuk saling berkolaborasi.

“Saat ini zamannya kolaborasi karena kita tidak bisa sendirian” kata beliau.

Untuk diketahui, Bakorwil II Bojonegoro meliputi Kabupaten Lamongan, Bojonegoro, Tuban, Nganjuk, Gresik, Kabupaten dan Kota Mojokerto dan Jombang.(*)

Rif/Pas/2023 - Advertorial Dinas Kominfo Kabupaten Nganjuk
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System