Caleg Nasdem Fauzi Irwana Hadirkan Program Sanitasi untuk Warga Desa Balongasem

Fauzi Irwana saat meninjau lokasi pelaksanaan Program Sanitasi di Desa Balongasem, Kecamatan Lengkong, Nganjuk, Kamis (3/8/2023)
Jumat 4 Agustus 2023

NGANJUK, matakamera.net - Fauzi Irwana SE., Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Nganjuk dari Partai Nasdem, konsisten memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya.

Yang terbaru, Caleg dari Dapil 2 Nganjuk tersebut berhasil menghadirkan program sanitasi untuk 55 kepala keluarga (KK), di Desa Balongasem, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk.

Pada Kamis (3/8/2023), Fauzi mendatangi langsung rumah-rumah warga penerima program pemerintah daerah tersebut, didampingi oleh kepala desa (kades),  Babinsa, Babinkamtibmas, dan petugas Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk.

"Alhamdulillah, matur nuwun Pak Kades Balongasem, Babinsa, Babinkamtibmas, rekan-rekan PUPR Kabupaten Nganjuk. Akhirnya terwujud Program Sanitasi untuk 55 Keluarga di Desa Balongasem. Semoga bermanfaat. Aamiin Aamiin Yaa Robbal Aalamiin," ucap Fauzi Irwana.

Caleg Nasdem Fauzi Irwana menyapa salah satu warga penerima program sanitasi di Desa Balongasem

Tak bisa dipungkiri, pengalaman panjang Fauzi Irwana sebagai Anggota DPRD Nganjuk menjadi faktor penentu terwujudnya program ini.


Selama beberapa periode menjadi wakil rakyat, Fauzi telah memiliki jaringan relasi dan koordinasi yang matang dengan berbagai pihak.

Fauzi Irwana didampingi Kades Balongasem, Babinsa dan Babinkamtibmas saay melihat progress pembangunan sanitasi di salah satu rumah warga

Sangat mudah baginya berkomunikasi dengan semua pejabat di 
lingkungan Pemkab Nganjuk. Begitu pula secara vertikal di tingkat provinsi dan pusat.

Sehingga, berbagai macam aspirasi dan kebutuhan masyarakat yang diperjuangkan Fauzi bisa benar-benar terealisasi dan dirasakan manfaatnya. Termasuk salah satunya Program Sanitasi di Desa Balongasem ini.

"Berkat kerjasama berbagai pihak, akhirnya Program Sanitasi ini bisa dilaksanakan," imbuh politisi asal Desa Ngepung, Kecamatan Patianrowo tersebut.

Fauzi Irwana berkoordinasi dengan pemdes, kecamatan dan dinas terkait untuk memastikan kelancaran Program Sanitasi di Desa Balongasem

Lebih lanjut dijelaskan Fauzi, program sanitasi sangat bermanfaat untuk masyarakat.
Terutama masyarakat yang selama ini belum memiliki kamar mandi atau tempat mandi, cuci dan kakus (MCK) yang representatif.

"Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar menjaga pola hidup bersih dan sehat. Selain itu, program sanitasi juga merupakan salah satu pendukung suksesnya pengentasan stunting," urai Fauzi Irwana.

Di luar program ini, Fauzi juga masih akan terus berusaha menghadirkan program-program bermanfaat lainnya untuk masyarakat.

Fauzi Irwana berkomitmen untuk terus menghadirkan program-program bermanfaat untuk masyarakat yang diwakilinya

Karena hal itu pula, ia kini memantapkan hati  bergabung bersama Partai Nasdem. Menjelang Pemilu 2024, Fauzi Irwana menyatakan siap berjuang kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Nganjuk periode 2024-2029, dari dapil 2 Nganjuk.


"Mohon doa restunya," pungkas Fauzi Irwana.

Rif/Pas/2023
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System