Sukses Gelar Muscab ke-3, Ahmad Rizal Terpilih Jadi Ketua Umum HIPMI BPC Nganjuk 2024-2027

Asep Sutia menyerahkan bendera organisasi kepada Ketua Umum HIPMI BPC Nganjuk 2024-2027 Ahmad Rizal S.M.
Selasa 30 April 2024

Siap Bersinergi Majukan Nganjuk dengan Semua Stakeholder

NGANJUK, matakamera.net - Musyawarah Cabang (Muscab) ke-3 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) BPC Kabupaten Nganjuk sukses digelar pada Senin (29/4/2024), di Meeting Hall Front One Ratu Hotel, Nganjuk.

Momentum penting 3 tahunan para entrepreneur muda Kota Angin tersebut menyepakati terpilihnya Ketua Umum HIPMI BPC Kabupaten Nganjuk yang baru, Ahmad Rizal S.M, untuk periode 2024-2027.

Ahmad Rizal resmi menahkodai HIPMI BPC Nganjuk usai meraih 27 suara, dalam pemungutan suara yang berlangsung secara demokratis. Ia mengungguli Calon Ketua Umum Puguh Wicaksono S.T, yang memperoleh 3 suara. Sementara 1 suara lagi tidak sah.


Ahmad Rizal kini menggantikan Asep Sutia, Ketua Umum HIPMI BPC Nganjuk 2021-2024 yang telah merampungkan masa baktinya. Kegiatan muscab digelar secara khidmat, dengan dihadiri Pengurus BPD HIPMI Jawa Timur, jajaran Forkopimda nganjuk, hingga para stakeholder terkait.


Sebelum agenda utama pemilihan Ketua Umum, acara Muscab ke-3 HIPMI BPC Nganjuk diawali dengan wejangan Ketua Dewan Kehormatan HIPMI BPC Nganjuk Marhaen Djumadi, sekaligus membuka acara secara resmi.

Muscab kali ini juga mendapat asupan motivasi dan semangat melalui sambutan Wakil Ketua Umum HIPMI BPD Jatim Ahmad Salim Assegaf dan Ketua Kadin Nganjuk Dimyati R.

Ketua Umum HIPMI BPC Nganjuk 2021-2024 Asep Sutia mengatakan, kepengurusan yang akan terpilih dalam Muscab ke-3 Tahun 2024 ini adalah kepengurusan ketiga, setelah dirinya dan Ketua Umum pertama, Harun Musa Ishaq.


"Pada periode saya kebetulan di era pandemi Covid-19, sehingga gerak langkahnya agak terbatas. Semoga kepengurusan ke depan bisa lebih optimal kinerjanya," ujar Asep Sutia.


Ketua Dewan Kehormatan HIPMI BPC Nganjuk Marhaen Djumadi dalam sambutannya berpesan, agar Ketua Umum HIPMI BPC Nganjuk yang baru tak segan-segan untuk meminta bimbingan dan arahan dari para senior, yakni pengusaha-pengusaha besar Kota Angin yang berkesempatan hadir pada Muscab ini.

"Saya senang bisa melihat langsung regenerasi pengusaha-pengusaha muda Nganjuk ini terus berjalan. Di mana, ujungnya ekonomi Nganjuk harus semakin bagus," ujar Marhaen Djumadi.

Usai terpilih, Ketua Umum HIPMI BPC Nganjuk 2024-2027 Ahmad Rizal menyampaikan bahwa HIPMI yang terdiri dari para pengusaha muda, siap untuk berkolaborasi dengan pemerintah untuk membangkitkan dan menggerakkan perekonomian di Kabupaten Nganjuk.

"Saya bercita-cita membawa HIPMI Nganjuk agar lebih bisa bersinergi dengan berbagai stakeholder yang ada di Kabupaten Nganjuk
Saya siap mendedikasikan pikiran dan tenaga untuk bersama-sama membangun Nganjuk tercinta," tukas Ahmad Rizal.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System