Semarak May Day, Pj Bupati Handoko Jalan Santai Bareng Masyarakat Nganjuk

Ahad 12 Mei 2024

NGANJUK, matakamera.net - Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna membaur bersama ribuan masyarakat, dalam jalan santai May Day, Ahad (12/5/2024), di kawasan Alun-Alun Nganjuk.

Didampingi Plt Kadisnaker Nganjuk Samsul Huda, Sri Handoko ikut berjalan kaki daan mengibarkan bendera garis start mulai pukul 06.00 WIB. Masyarakat yang biasa menikmati car free day (CFD) dan beberapa elemen buruh bergabung menjadi satu.

Seusai jalan santai, masyarakat kemudian melanjutkan kegiatan dengan senam zumba di area dalam Alun-Alun Nganjuk. Sebuah panggung berserta sound system telah disiapkan untuk memeriahkan panggung jalan santai, music DJ, serta pengundian hadiah jalan santai. Puluhan hadiah menarik mulai dua unit sepeda motor, 4 kulkas, 2 unit android TV, 4 sepeda gunung, I unit sepeda listrik, dan puluhan doorprize menarik lainnya.

Pj Bupati Handoko juga berkesempatan melakukan pengundian kupon hadiah utama satu unit sepeda motor matic.

Keberuntungan didapatkan oleh Ibu Iin, warga Desa Kenep, Kecamatan Loceret, Nganjuk yang mendapatkan hadiah satu unit motor.

Sri Handoko mengaku senang dan bangga atas antusias warga Nganjuk mengikuti jalan santai May Day atau Hari Buruh 2024.

"Hari ini kita jalan santai, berolah raga bersama, semua dengan penuh kegembiraan. Mudah-mudahan Nganjuk akan terus bangkit, berkah dan barokah untuk masyarakatnya," ucap Handoko di panggung utama.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sarasehan dengan para elemen buruh Nganjuk yang bertempat di Pendopo KRT Sosro Koesoemo, dengan mengambil tema  “Kerja Bersama Wujudkan Pekerja/Buruh yang Kompeten”.

Dalam kesempatan ini, Sri Handoko menekankan kembali pentingnya komunikasi, koordinasi dan kolaborasi para buruh dan para pengusaha, bersama-sama Pemkab Nganjuk untuk menjaga iklim investasi dan usaha yang kondusif, di tengah diliriknya Kabupaten Nganjuk menjadi kawasan industri baru.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System