Absen Perkuat Singo Edan, Gede Sukadana Malah Mainan Ember dan Es Batu.Lho?

malang
I gede sukadana saat bertanding
matakamera, Malang - I Gede Sukadana, punggawa lini tengah skuad Arema Cronus, dipastikan absen dalam laga leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman hari ini, 9 Januari 2016. Pesepakbola 28 tahun kelahiran Denpasar, Bali itu tidak bisa membela timnya melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Limbut, Tenggarong, Kaltim, lantaran sedang fokus memulihkan cedera engkel kaki kirinya.
Konsekuensinya, Sukadana pun harus tetap tinggal di mess-nya di Kota Malang ketika rekan-rekannya berlaga di lapangan hijau. Karena itu pula, Sukadana ternyata punya ‘kesibukan’ baru untuk mengusir rasa bosan. Dia ternyata rajin membeli es batu untuk merendam kakinya. Sebab, cara itu yang dianjurkan oleh tim medis untuk mempercepat pemulihan engkelnya. "Lumayanlah lima hari tidak ada aktivitas lain," ujar Sukadana, dikutip dari laman bola.com (8/1).
Sebenarnya ini bukan kali pertama Sukadana mengalami cedera dan harus absen di turnamen. Pada Piala Presiden lalu, dia terkena cedera hamstring saat membela Arema Cronus, namun terus memaksakan diri untuk ikut latihan. Akibatnya fatal, dia harus absen beberapa pertandingan penyisihan karena cederanya semakin parah.
Sukadana tak ingin mengulanginya lagi untuk kali ketiga. Setelah cedera engkelnya sembuh, dia mencoba jujur dengan kondisinya. “Kalau cedera saya tidak mau paksa lagi. Karena nantinya waktu main juga nggak maksimal,” tuturnya kepada bola.com. (ab/ foto : aremafc.com )
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname