Wah, Sudah Muncul Game 'Dimas Kanjeng Gandakan Uang' di Smartphone

google playstore
Bentuk muka aplikasi game 'Dimas Kanjeng Gandakan Uang', yang dikembangkan oleh developer 'DuwitTeko' dan bisa diunduh secara gratis di Google Playstore (matakamera.net)
matakamera.net - Kasus penggandaan uang dengan tokoh sentral Dimas Kanjeng Taat Pribadi sudah menjadi pembicaraan hangat di tengah masyarakat belakangan ini. Terutama sejak sang 'Kanjeng' ditangkap polisi pada 22 September 2016 lalu, di padepokannya di Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Probolinggo, Jawa Timur, atas kasus pembunuhan berencana terhadap santrinya sendiri.

Belakangan kasusnya berkembang sampai kepada modus penipuan dan penggandaan uang, yang telah memakan banyak korban. Ribuan pengikut terperdaya oleh 'kesaktian' Dimas Kanjeng yang mampu mendatangkan uang dan barang berharga lainnya dalam jumlah banyak, menggunakan beberapa peralatan khusus, salah satunya jubah khasnya.

Siapa sangka, di tengah kehebohan kasus tersebut, saat ini sudah ada sederet aplikasi game baru berbasis ponsel pintar (samrtphone) dengan mengambil tema Dimas Kanjeng. Si pengembang tampaknya berusaha mengambil celah kepopuleran fenomena Dimas Kanjeng untuk menarik perhatian pecinta game smarthone di Indonesia.

Salah satunya yang dirilis oleh pengembang game lokal yang menamakan diri 'DuwitTeko', yang meluncurkan aplikasi game berjudul 'Dimas Kanjeng Gandakan Uang'. Dikutip dari Google Playstore, game atau permainan 'Dimas Kanjeng Gandakan Uang' adalah game ber-platform petualangan yang menantang pemainnya untuk menyelesaikan rintangan sebanyak 5 level. Dalam penjelasannya disebut sejumlah fitur game antara lain : GRATIS GAMES untuk bermain, Simple Tap Gameplay, Oriental grafis bertema,Hambatan Menantang, Ninja tak berujung dan  5 dunia atau level.(ab/Google Playstore)

(Panji LS)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname