Gemerlap Malam Tahun Baru 2018 di Nganjuk : Saatnya Melompat Lebih Tinggi!

nganjuk
Ketua DPRD Nganjuk Puji Santoso, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono, Plt Bupati Nganjuk Abdul Wachid Badrus dan Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, menekan tombol sirine pergantian tahun, tepat pukul 00.00 WIB, 1 Januari 2018 (matakamera/foto : neo)
Senin 1 Januari 2018
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk – Kawasan sekitar Alun-Alun Nganjuk berubah menjadi lautan manusia, pada malam perayaan Tahun Baruan Nganjuk 2018, Ahad 31 Desember 2017.

Ribuan orang dari berbagai penjuru memadati lokasi acara yang mengambil tema ‘Melompat Lebih Tinggi!’, terutama di sekitar Panggung Tahun Baruan Nganjuk 2017, yang digelar spesial oleh Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Nganjuk, bekerjasama dengan Nganjuk Event Organizer.

Semakin malam, suasana semakin ‘pecah’ oleh deretan penampilan atraktif, segar dan menghibur dari talent-talent yang disiapkan. Antara lain Female DJ Loveta, seni campursari, pawai Night Carnival, hingga deretan grup band top 40.

nganjuk
Peserta Night Carnival tampil memukau di depan panggung utama Malam Tahun Baruan Nganjuk 2018, di kawasan Alun-Alun Nganjuk, Ahad 31 Desember 2017 (matakamera/foto : Riza Yonisa Kurniawan)
Acara semakin berkesan karena penonton berkesempatan mengikuti lomba foto selfie dan membawa pulang uang jutaan rupiah untuk tiga pemenangnya.

Antusiasme pengunjung sudah tampak sejak venue dibuka pada pukul 18.00 WIB. Mereka menyemut baik di depan panggung utama Tahun Baruan 2018 maupun di stand-stand sepanjang Jalan Basuki Rachmad. Antara lain di stan hall of fame, stand produk UMKM Nganjuk, hingga stan foto selfie Alun-Alun Nganjuk.

Perayaan tahun baruan kian meriah dengan kembang api yang dilontarkan ke udara dari berbagai penjuru. Warga dengan bebas menyaksikan pesta kembang api yang diluncurkan tepat pukul 24.00 WIB, oleh Plt Bupati Nganjuk Abdul Wachid Badrus bersama Forpimda Nganjuk.

“Sangat meriah dan kami menikmati banyak suguhan yang benar-benar baru, seperti kolaborasi musik modern tradisional, dan DJ-DJ,” ujar Bobi, salah satu penonton yang datang bersama lima temannya untuk merayakan tahun baru di Alun-Alun Nganjuk.(ab/2017)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname