Keluarga di Nganjuk Restui Bripda Puput Menikah dengan Ahok

foto dok. Instagram @basukibtp

Rabu 23 Januari 2019
by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Kabar rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, atau Ahok, dengan Bripda Puput Nasti Devi, sudah diketahui kerabat polwan itu di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Paman Bripda Puput, Sunarbowo mengaku, kerabat di kampung merasa senang dan setuju apabila keduanya benar-benar menikah.

"Bagi kami di sini, asalkan Puput suka dan bahagia dengan Ahok, maka kami juga akan mendukungnya," tutur Sunarbowo di kediamannya di Kelurahan Ploso Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk, Senin 21 Januari 2019.

Dia menjelaskan, Bripda Puput merupakan putri dari Aiptu Teguh Sriyono yang berasal dari Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

"Puput lahir dan besar di Jakarta bersama ayah, ibu, dan adiknya. Ia sendiri adalah mantan ajudan Veronica Tan yang pernah menjadi istri Ahok," kata Sunarbowo.

Kini, rumah ayah Bripda Puput dikontrakkan kepada orang, karena keluarga Bripda Puput berada di Jakarta. Keluarga Bripda Puput terakhir kali pulang ke Nganjuk sekitar tahun 2011 setelah neneknya meninggal dunia.

"Kami hanya mendapat kabar dari Jakarta melalui telepon, dan hanya bisa melihat foto-foto Puput di laptop," ucap Sunarbowo.

Sementara, budhe Puput, Sunarwatik (59) tidak membantah kabar pernikahan Ahok dengan Puput bakal diselenggarakan 15 Februari 2019.

"Kabarnya memang seperti itu, tapi saya ndak mau berkomentar banyak ah, takut salah ngomong," tutur Sunarwatik.

Dia mengaku hanya mendapatkan pesan dari ayah Puput agar minta didoakan yang terbaik pada 15 Februari tersebut.

"Kalau saya tanya ke ayahnya Puput, ayahnya tidak membantah tapi juga tidak mengiyakan. Hanya minta doakan yang terbaik tanggal 15," kata Sunarwatik.

Suami dari Sunarwatik, Sucipto juga memilih diam tak banyak bicara saat disinggung mengenai kabar pernikahan Ahok dan Puput.

(ds/ab/2019)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname