Jalur Depan Swalayan Prima Dibuka Satu Arah

Khusus Hari Minggu dan Libur Nasional

pekerja memasang rambu-rambu larangan mobil melintas di Jalan Yos Sudarso (ist)

Sabtu 23 Maret 2019
by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Informasi penting untuk masyarakat Nganjuk, yang sering melintasi Jalan Yos Sudarso. Mulai hari Minggu besok, jalur di depan Swalayan Prima tersebut hanya dibuka satu arah.

Dinas Perhubungan Nganjuk membuat aturan baru ini, karena jalan raya setempat sering macet dan semrawut terutama saat hari libur.

Kabid Lalu Lintas Dishub Kabupaten Nganjuk Samsul Huda mengatakan, jalur satu arah dibuka dari arah timur ke barat, mulai dari pertigaan Jalan Diponegoro sampai perempatan Jalan Ahmad Yani.

Rekayasa jalur satu arah hanya diterapkan pada Hari Minggu dan hari libut nasional, dan dikhususkan untuk kendaraan mobil atau roda empat.

Dishub Nganjuk juga sudah memasang rambu-rambu dilarang melintas di lokasi, dengan keterangan berlaku mulai pukul 06.00 pagi sampai pukul 21.00 malam.

Samsul mengatakan, aturan ini mulai diuji coba Minggu 24 Maret 2019. Dishub dibantu Satlantas Polres Nganjuk akan menempatkan personil untuk berjaga di persimpangan. 

(ds/ab/2019)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname