Kejurprov Rally Digelar di Kompleks Wisata Selopark

Salah satu peserta yang tampil dalam Kejurprov Sprint Rally Open 2019 di Selopark Nganjuk (foto : racing24.net) 

Ahad 7 Juli 2019
by Panji LS


matakamera, Nganjuk - Kejurprov Sprint Rally Open 2019 digelar di lokasi wisata Selopark, Desa Perning, Kecamatan Jatikalen, Kabupaten Nganjuk, Sabtu dan Minggu, 6-7 Juli 2019.

Rally diikuti 53 oleh peserta, yang terdiri dari beberapa kelas. Mereka datang dari 25 Kabupaten di Jawa Timur, Jawa Tengah, DIY, DKI Jakarta dan Bali.

Sumarwoto, Ketua panitia mengatakan, tujuan kegiatan Kejurprov Sprint Rally open 2019 tersebut adalah untuk menguji keterampilan dan kecepatan mengemudi kendaraan roda empat off road, di medan yang sulit dan menantang sejauh 4 km.

Hadir dalam event tersebut Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Danramil Jatikalen Kapten Arhanud Yono Priyo, Kapolsek Jatikalen Iptu Joko Purnomo, Ketua Komunitas VW Jatim Sukusno, Ketua Komunitas VW Nganjuk Imanuddin dan Ketua Panitia Sumarwoto.

Para pemenang dalam olah raga otomotif Kejurprov Jatim Sprint Rally Open 2019 tersebut antara lain :

a. Klas R.1.
Juara 1 diraih oleh Rochadiyanto/Andreano asal DIY dengan Kendaraan Toyota Corolla DX, Juara 2 direbut oleh Nanda.Vm/ Adjar widargo dari DIY dengan Kendaraan Toyota Corolla dan Juara 3 Satya Sunarso/Andika bintang asal DIY dengan Kendaraan Toyota.

b. Klas F. 1.
Juara 1 diraih oleh Gatot imam/Audi C asal Jawa Timur dengan Kendaraan Toyota Vios, Juara 2 du rebut Wancik/Imam dari Jawa Timur dengan kendaraan Toyota Vios dan Satya Sunarso/Andika bintang dari DIY dengan Kendaraan Toyota

c. Klas R.2.
Juara 1 diraih oleh Ipank dan Agus dari DIY dengan kendaraab VW, Juara 2 Agung dan Davi dari DKI dengan kendaraan VW dan Juara 3 Gunawan Adi dan M.Anul Yakin dari Jawa Timur dengan kendaraan Toyota Corolla.

d. Klas F.2.
Juara 1 diraih oleh Fathan dan Ainul Yakin dari Jawa Timur dengan kendaraan Suzuki Sx 4. Juara 2 Yoyok S dan Ginanjar dari DKI dengan kendaraan Suzuki Baleno sedangkan jusra 3 Eri triawan dan Wisnu dengan Kendaraan Toyota.

e. Klas J.1.
Juara 1 direbut Erik.S dan Dimas dari Jawa Timur dengan kendaraan Suzuki Jimny, Juara 2 Nikolas dan Riviera dari Jawa Timur dengan kendaraan Suzuki, Juara 3 Sulung Tejo dan Marcelno dari Jawa Timur dengan kendaraan Suzuki Tubular.

f. Klas FFA
Juara 1 diraih Marel dan Udi dari DIY dengan kendaraan Can Am Maverick Juara 2 Ery dan Wisnu dari DIY dengan kendaraan Polaris, Juara 3 Hery agung dan Arif dari Jawa Tengah dengan kendaraan Mitsubhisi colt.

g. Klas VW.A
Juara 1 diraih oleh Andris Tomi dan M. Aqila dari Jawa Timur dengan kendaraan VW. Juara Riyan dan Mukit dari Jawa Timur dengan kendaraan VW.

h. Klas VW.B.
Juara 1 di rebut oleh Ipank dan Agus dari DIY dengan kendaraan VW. Juara 2 oleh Agung dan Davi dari DKI dengan kendaraan VW, Juara 3 Kusno dan Dian dari Jawa Timur dengan kendaraan VW.

(ds/ab/2019)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname