Penasaran Atraksi Air Mancur Menari? Ayo Rame-Rame Tahun Baruan di Nganjuk

nganjuk
Ada suguhan istimewa air mancur menari dalam event Tahun Baruan Nganjuk 2017, di depan kompleks Pendopo Pemkab Nganjuk, 31 Desember 2016 (matakamera.net) 
matakamera, Nganjuk – Untuk pertama kalinya di Kabupaten Nganjuk, perayaan malam tahun baru 2017 akan dimeriahkan dengan atraksi unik air mancur menari. Pertunjukan dengan teknologi tinggi dipadu dengan permainan lampu warna-warni ini akan dihadirkan langsung di depan kompleks Pendopo Kabupaten Nganjuk, untuk melengkapi rangkaian parade seni budaya hingga pesta kembang api di puncak acara.

Tradisi perayaan malam tahun baru memang selalu digelar rutin setiap tahun. Namun kali ini, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Nganjuk dan Nganjuk Event Organizer sengaja memberikan suguhan berbeda untuk masyarakatnya. Ini sesuai pesan semangat yang ingin disampaikan di balik pesta perayaan, yaitu membuka semangat baru.

Karena itu pula, perayaan Tahun Baruan 2017 di Nganjuk ini mengambil tagline ‘Buka Semangat Baru’, dengan pesan mengajak seluruh masyarakat untuk membuka semangat baru yang lebih baik di tahun 2017. “Ajak sebanyak mungkin teman, saudara dan kerabat, ayo rame-rame tahun baruan di Kabupaten Nganjuk, tanggal 31 Desember 2016,” seru Kepala Disbudpar Nganjuk Supiyanto.

Tahun Baruan Nganjuk 2017 : Buka Semangat Baru
Acara rencana dipusatkan di Jalan Basuki Rachmad depan Pendopo, atau di kawasan Alun-Alun Nganjuk. Rangkaiannya dimulai pukul 18.00 WIB sampai pukul 01.00 WIB dini hari, dengan suguhan sederet talent antara lain Female DJ Shinta dan Aurel, DJ Oza, Keroncong Flamboyan, DJ Dessy Satpol PP Nganjuk, Grup Lawak Sukonedo, Positive Project B, dan masih banyak seniman lain. Tentu saja, dengan suguhan baru atraksi air mancur menari dan pesta kembang api. “Air mancur menari konsepnya seperti di Kota Surabaya, jadi tidak perlu jauh-jauh ke Surabaya, cukup datang ke Alun-Alun Nganjuk,” ujar Imam, ketua Nganjuk Event Organizer.(ab)
(Panji Lanang Satriadin)  



Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System