Begini Kemeriahan Acara Puncak Tahun Baruan Nganjuk 2017 : Buka Semangat Baru

nganjuk
Panggung utama acara Tahun Baruan Nganjuk 2017, yang digelar pada Sabtu malam 31 Desember 2016 lalu (matakamera/foto: ig positiveprojectb)
matakamera, Nganjuk – Seperti diprediksi sebelumnya, kawasan sekitar Alun-Alun Nganjuk berubah menjadi lautan manusia, pada malam perayaan Tahun Baruan Nganjuk 2017, pada Sabtu 31  Desember 2016. Ribuan orang dari berbagai penjuru memadati lokasi acara, terutama di sekitar Panggung Tahun Baruan Nganjuk 2017, yang digelar spesial oleh Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Nganjuk, bekerjasama dengan Nganjuk Event Organizer.

Semakin malam, suasana semakin ‘pecah’ oleh deretan penampilan atraktif, segar dan menghibur dari talent-talent yang disiapkan. Antara lain Female DJ Shinta dan Aurel, DJ Oza, Keroncong Flamboyan, DJ Dessy Satpol PP Nganjuk, Sukonedo, Positive Project B, dan masih banyak seniman lain. Acara semakin berkesan karena penonton berkesempatan mengikuti lomba foto selfie dan membawa pulang uang jutaan rupiah untuk tiga pemenangnya.

nganjuk
Para pemenang lomba foto selfie Tahun  Baruan Nganjuk 2017 berpose bersama Wakil Bupati Nganjuk Abdul Wachid Badrus dan Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono (foto:istimewa)
Antusiasme pengunjung sudah tampak sejak venue dibuka pada pukul 18.WIB, Sabtu malam 31 Januari 2016. Mereka menyemut baik di depan panggung utama Tahun Baruan 2017 maupun di stand-stand sepanjang Jalan Basuki Rachmad. Antara lain di stan hall of fame, stand produk UKM Nganjuk, stan foto selfie Alun-Alun Nganjuk hingga di venue atraksi air mancur menari.

Perayaan tahun baru di tempat itu kian meriah dengan kembang api yang dilontarkan ke udara dari berbagai penjuru. Warga dengan bebas menyaksikan pesta kembang api yang diluncurkan tepat pukul 24.00 WIB, oleh Wakil Bupati Nganjuk Abdul Wachid Badrus bersama Forpimda Nganjuk.  “Sangat meriah dan kami menikmati banyak suguhan yang benar-benar baru, seperti kolaborasi musik modern tradisional, dan DJ-DJ,” ujar Bobi, salah satu penonton yang datang bersama lima temannya untuk merayakan tahun baru di Alun-Alun Nganjuk.(ab)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System