Ribuan Atribut Demokrat Dirusak saat Kedatangan Jokowi, AHY : Apakah Ada Kaitannya?

Foto : Instagram Agus Yudhoyono

Sabtu 15 Desember 2018
by Panji LS

matakamera, Jakarta - Politisi Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengutuk keras terjadinya insiden perusakan ribuan atribut berupa bendera, baliho dan atribut Partai Demokrat di Pekanbaru, Riau, oleh sekelompok orang terorganisir, Sabtu 15 Desember 2018.

“Saya akan berangkat ke Riau besok pagi untuk melakukan investigasi karena insiden ini bukan sekali terjadi. Sebelumnya, ada juga perusakan bendera PD di Kebumen dan Medan,” ungkap AHY melalui akun twitternya, Sabtu.

Yang membuat AHY aneh adalah di sepanjang jalan di Pekanbaru, selain bendera Demokrat, ada  juga bendera Partai Golkar, PDIP, Nasdem, PSI dan lainnya. Tapi yang dirusak hanya bendera Partai Demokrat.

 “Bendera Demokrat di pasang untuk menyambut kedatangan Bapak @SBYudhoyono di Riau. Sementara bendera Golkar, PSI, PDIP dan lainnya menyambut Bapak @jokowi. Apakah ada kaitannya?” tanya AHY.

Dia menduga ada oknum yang takut dengan Demokrat sehingga merusak baliho dan spanduk bergambar SBY. Karena itu, AHY menyerukan kepada seluruh Partai Politik agar bersaing dengan sehat.

“Jangan rusak  demokrasi kita dengan perilaku anarkis. Mari tunjukkan kedewasaan politik kita dalam berpikir dan bertindak,” usulnya.

Selain melakukan investigasi, tujuan AHY ke Riau sekaligus untuk memompa semangat dan moril Kader Partai Demokrat. “Saya meminta kader PD di Riau dan seluruh Indonesia untuk tetap semangat dan berjuang membela rakyat. Kita harus menegakkan kebenaran dan keadilan,” tandasnya.

(ds/ab/2018)
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System