Suami Selingkuh, Istri Ngamuk Robohkan Rumah

Puing-puing rumah Titik setelah dirobohkan (FB Arex Madhioen)

Selasa 25 Agustus 2020
by Panji LS

matakamera, Madiun Kabupaten - Seorang istri di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, nekat merobohkan rumahnya hingga rata dengan tanah. Gara-garanya, sang suami memiliki wanita idaman lain (WIL) alias berselingkuh.

Peristiwa yang terjadi di Desa Pucang Anom, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun ini viral di media sosial, dalam bentuk unggahan video yang terdiri tiga bagian dan empat foto pendukung.

Foto rumah sebelum dirobohkan

Video diunggah akun Facebook Arex Madhioen sejak Senin (24/8) sore. Hingga Selasa (25/8/2020), video itu sudah dibagikan 1.454 kali dan disukai 280 orang.

Dikutip dari Jatimnow.com (25/8), si istri bernama Titik Lestari, mengakui rumah tersebut dirobohkan karena suaminya punya wanita simpanan atau selingkuh di Taiwan.

"Saya minta tolong beberapa orang untuk merobohkan rumah," katanya, Selasa (25/8/2020).

Dia menjelaskan, rumah itu dirobohkan karena suaminya yang bernama Nanang Sugiarto mengaku mempunyai wanita idaman lain (wil) di Taiwan. Ia mengaku jika selama sebulan terakhir sering cekcok dengan suaminya.

"Saya awalnya cuma memutuskan untuk mengambil aset-aset dari rumah itu untuk dibawa ke tempat tinggal saya," ujar dia.

Ia menyebut jika sebenarnya tidak ingin merobohkan rumah yang dibangun bersama suaminya itu. Titik lebih memilih jika rumah tersebut nantinya dapat diwariskan kepada anak satu-satunya yang kini berumur 14 tahun.

"Saya ajak rembukan ndak mau. Ya akhirnya saya ambrukkan saja sekalian rumahnya. Jadi tidak ada yang dapat," tukasnya.

Sementara itu, dikutip dari Detik.com (25/8), Ketua RT 11 Desa Pucanganom, Ngamali mengatakan rumah tersebut selama ini ditempati Titik (39) dan anak laki satu-satunya berusia 14 tahun. Namun sudah dua minggu ini rumah tidak ditempati karena Titik tinggal di rumah orang tuanya.

"Sudah dua minggu tidak ditempati dan infonya ada masalah keluarga. Dibongkar baru kemarin (Senin 24 Agustus). Dan ini kerangka kayu dibawa dengan truk lima kali balik," katanya.

Ngamali menambahkan selama ini suami Titik bernama Nanang (40) bekerja di Taiwan sebagai TKI. Suami Titik sudah bekerja selama enam tahun. "Sudah enam tahun di Taiwan," tandasnya.
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System