Kejari Nganjuk Halal Bihalal Virtual dengan Jaksa Agung

Jajaran Kejari Nganjuk saat mengikuti halal bihalal bersama Jaksa Agung RI secara virtual, Rabu 19 Mei 2021
Rabu 19 Mei 2021

matakamera, Nganjuk - Di tengah suasana Idul Fitri, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk Nophi Tenophero Shout beserta seluruh pegawai Kejari Nganjuk mengikuti dan menghadiri acara Halal Bihalal secara virtual bersama Jaksa Agung Republik Indonesia.

Kegiatannya berlangsung pada Rabu 19 Mei 2021, di Aula Kejari Nganjuk.

Dalam pembukaan acara halal bihalal tersebut Jaksa Agung RI ST Burhanudin menyampaikan terimakasih kepada seluruh insan Adhyaksa di seluruh Indonesia atas kerjasama yang baik untuk tidak mudik dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.

Burhanuddin menambahkan, kegiatan Halal Bihalal merupakan tradisi bangsa Indonesia sejak dulu sebagai sarana bersilaturahmi dan saling memaafkan sesama umat muslim.

“Mengingat situasi negara kita bahkan dunia masih menghadapi pandemi Covid-19 maka tradisi Halal Bihalal kalau ini kita selenggarakan secara virtual,” ujar Burhanudin.

Sementara itu, Wakil Jaksa Agung diikuti para Jaksa Agung Muda dan Kabandiklat menyapa seluruh insan adhyaksa yang mengikuti acara tersebut dengan mengucapkan “minal aidzin wal faidzin”, mohon maaf lahir dan batin.

Kegiatan tersebut juga diikuti secara virtual oleh Kepala Kejaksaan Tinggi, Kepala Kejaksaan Negeri, dan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri seluruh Indonesia serta perwakilan Kejaksaan yang ada di luar negeri dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Reporter : Panji LS
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System