Gayeng dan Meriah! Fauzi Irwana - Marhaen Djumadi Jalan Sehat bareng Masyarakat Ngluyu

Fauzi Irwana (kaos biru) bersama Marhaen Djumadi dan ratusan peserta Jalan Sehat di Kecamatan Ngluyu, Nganjuk (3/6/2022)
Jumat 3 Juni 2022

matakamera, Nganjuk - Wakil Ketua Komisi III DPRD Nganjuk Fauzi Irwana turun membaur di tengah ratusan warga Kecamatan Ngluyu, Kabupaten Nganjuk, dalam kegiatan "Jalan Sehat" pada Jumat pagi, 3 Juni 2022.

Tak sendirian, dalam kegiatan tersebut Fauzi Irwana tampak 'berduet' dengan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi. Menyusuri jalan-jalan utama di sekitar Kecamatan Ngluyu, Fauzi dan Marhaen tampak disambut antusias masyarakat. Suasananya begitu gayeng dan meriah.

Fauzi Irwana dan Marhaen juga meninjau proyek plengsengan di sela kegiatan Jalan Sehat

Di sela-sela acara, Fauzi yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Nganjuk mengatakan, kegiatan Jalan Sehat yang diikuti berbagai elemen masyarakat di wilayah konsitutennya tersebut sengaja digelar untuk memeriahkan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2022.


"Alhamdulillaaah. Bersama Plt Bupati Nganjuk saya bisa menghadiri giat Jalan Sehat dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional di Kecamatan Ngluyu," ucap Fauzi Irwana.

Legislator asal Kecamatan Patianrowo itupun tak lupa menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada berbagai pihak, yang telah turut menyukseskan acara tersebut.

"Matur nuwuuun kagem seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan ini dan matur nuwun juga kagem antusias warga Ngluyu mengikuti giat Jalan Sehat," tutur Fauzi.

Usai kegiatan Jalan Sehat, Fauzi Irwana kemudian mengajak Marhaen Djumadi melakukan pengecekan proyek fisik pembangunan tebing penahan jalan, yang ada di Desa/Kecamatan Ngluyu.

Kemudian, dilanjutkan dengan Peresmian Masjid Baitus Sholikhin di Kecamatan Ngluyu.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System