Gus Muhaimin Festival The Next 2024, PKB Nganjuk Terjunkan 1000 Kader dan Relawan

Ketua DPC PKB Nganjuk Ulum Basthomi memimpin langsung ribuan relawan dari Nganjuk hadir di Gelora Delta Sidoarjo (6/8/2022)
Sabtu 6 Agustus 2022

matakamera, Sidoarjo - Kader PKB dan Relawan Gus Muhaimin se-Jawa Timur memenuhi Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur untuk menghadiri deklarasi Gus Muhaimin Festival The Next 2024, Sabtu (6/8/2022). 

Sejak siang hari, kawasan setempat berubah menjadi 'lautan' relawan dan loyalis PKB dari berbagai daerah di Jawa Timur. Salah satunya rombongan dari DPC PKB Kabupaten Nganjuk.

Ketua DPC PKB Kabupaten Nganjuk H. Ulum Basthomi S.Ag, M.Si, bersama kader dan relawan hadir langsung dalam perhelatan akbar tersebut.

Ribuan kader dan relawan yang diterjunkan ke acara dekalarasi Gus Muhaimin Festival The Next 2024 diberi nama Pasukan Jihad Kebangkitan Bangsa Kabupaten Nganjuk 

Pihaknya bersama relawan berjumlah sekitar 1000 orang berangkat dari Kabupaten Nganjuk menuju Kabupaten Sidoarjo, menggunakan
9 unit bus, 20 mobil Isuzu Elf,
9 mobil branding Mabes Gus Muhaimin, dan
8 mobil pribadi Fraksi PKB Kabupaten Nganjuk.

"Kami bersama 1000 kader dan relawan yang disebut Pasukan Jihad Kebangkitan Bangsa Kabupaten Nganjuk berangkat bersama-sama menyukseskan Gus Muhaimin Festival The Next 2024. Ribuan kader dan relawan PKB ini berasal dari berbagai penjuru wilayah di Kabupaten Nganjuk," ujar Ulum.

Banyaknya kader dan relawan PKB Nganjuk yang ikut serta dalam deklarasi tersebut, menurut Ulum menunjukkan bahwa PKB Nganjuk sangat solid dan memiliki militansi tinggi sampai ke tingkat desa/kelurahan, RW dan RT.

"PKB Nganjuk siap menyongsong kemenangan di Pemilu 2024 dan solid mendukung Gus Muhaimin for The Next 2024," tegas Ulum.

Untuk diketahui, deklarasi di Stadion Delta Sidoarjo tersebut mengusung misi mengusung Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin maju sebagai Calon Presiden di Pilpres 2024.

Ajang akbar yang digagas oleh para Relawan Gus Muhaimin ini menghadirkan sejumlah artis dan rocker legendaris papan atas. Seperti Jamrud, D'Massiv, Charlie Setia Band, Monata, Roy Jeconiah, Ishari dan Rere Grassrock. Acara gratis serta terbuka untuk umum mulai pukul 14.00 WIB-19.30 WIB. 

Relawan Muhaimin menegaskan, festival ini merupakan ajang pertemuan konsolidasi dari seluruh relawan demi menyatukan misi dan visi dalam rangka mendukung Gus Muhaimin maju sebagai Capres 2024. 

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System