Kang Marhaen Beberkan Keberhasilan Nganjuk di Depan Tim Verifikator KKS Tingkat Nasional 2023

Bupati Nganjuk Kang Marhaen saat memberi pemaparan di depan tim verifikator KKS 2023 dari Kemenkes RI (27/7/2023)
Jumat 28 Juli 2023

NGANJUK, matakamera.net - Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi memimpin jajarannya, dalam presentasi di depan verifikator Kabupaten/Kota Sehat (KKS) Tingkat Nasional tahun 2023.

Verifikasi dilakukan secara virtual hybrid, di Ruang Rapat Anjuk Ladang Pemkab Nganjuk, Kamis (27/7/2023). Di mana Kang Marhaen, sapaan akrab Bupati Nganjuk, membeberkan keberhasilan dalam penyenggaraan Kabupaten Sehat di Nganjuk, di depan Tim Verifikator Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI.

Kang Marhaen tampak didampingi Sekda Nganjuk, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk, Kepala Bappeda Nganjuk, Kades/Lurah se-Kabupaten Nganjuk, Forum Kabupaten Sehat dan tamu undangan. 

Di hadapan Tim Verifikator Pusat Penilaian Kabupaten/Kota Sehat 2023, Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menyampaikan paparannya terkait dokumen keberhasilan dan penyelenggaraan Kabupaten Sehat di Nganjuk. 

Menurut Kang Marhaen, Kabupaten Nganjuk saat ini telah memiliki 304 Forum Kabupaten Sehat. yakni Kelompok Kerja (Pokja) Desa/Kelurahan Sehat yang ada di 284 Desa dan Kelurahan.

"Lalu, juga ada Forum Kecamatan Sehat yang ada di 20 Kecamatan di Kabupaten Nganjuk. Sehingga di sini ada keterkaitan instruksi dan koordinasi sampai dengan tingkat desa," ungkap Kang Marhaen.

Ia menegaskan, bahwa komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi antar semua elemen sangat penting dalam mewujudkan Nganjuk sebagai Kabupaten Sehat. Serta, dapat meraih prestasi dalam ajang KKS tingkat nasional 2023. "Semua elemen kita libatkan sehingga forum ini bisa optimal," pungkas Kang Marhaen.

Rif/Pas/2023/Advertorial
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System