Deklarasi Papera Nganjuk, Ratusan Pedagang Pasar dan UMKM Dukung Prabowo Jadi Presiden 2024

Ketua Umum DPP Papera saat menyerahkan SK Pengurus DPC Papera Nganjuk (17/9/2023)
Ahad 17 September 2023

NGANJUK, matakamera.net - Dukungan untuk Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024 semakin luas dan menguat. 

Di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, ratusan pedagang dan UMKM yang tergabung dalam Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera), secara resmi menyatakan dukungannya untuk Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024-2029, Ahad (17/9/2023), di Kantor DPC Partai Gerindra Nganjuk.

Dewan Pembina Papera Nganjuk R Bambang Agus Hendro Wibowo menyerahkan bendera/panji Papera kepada pengurus DPC

Deklarasi tersebut bersamaan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Papera Nganjuk, yang akan memimpin gerakan pedagang di wilayah Kota Angin.


Dalam suasana yang penuh semangat dan kekompakan, acara deklarasi dihadiri langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Papera, Don Muzakir, bersama dengan pengurus DPP Papera, Anggota Dewan Pembina DPC Papera Nganjuk R. Bambang Agus Hendro Wibowo, serta Ketua DPC Papera Nganjuk Fauzi Bajoban.


R Bambang Agus Hendro Wibowo selaku Dewan Pembina DPC Papera Nganjuk berharap,  dengan terbentuknya Papera di Bumi Anjuk Ladang, akan dapat mengangkat dan memberdayakan pedagang kecil, tradisional dan pedagang pasar sehingga terangkat tingkat ekonominya.


"Dan Semoga Papera mampu mengangkat Partai Gerindra dan mensukseskan Pak Prabowo menjadi presiden," ujar Kang Bowo.

Kang Bowo juga berpesan, para anggota Papera Kabupaten Nganjuk untuk tidak terpancing dengan berita hoax dan hindari penyebarannya. Karena sebagai bentuk cinta pada Prabowo Subianto selaku dewan pendiri Papera tidak menyebarkan kebohongan.

"Jadikanlah Papera sebagai ujung tombak penyebar kebenaran, maka sampaikanlah sesuai yang ada, karena kebohongan akan menjadi batu sandungan, dan Papera ini adalah dewan pendirinya Pak Prabowo. Cintailah Pak Prabowo, dengan cinta akan menjadi berkah," ujar Ketua Fraksi Gerindra DPRD Nganjuk tersebut.

Ketua Umum DPP Papera, Don Muzakir mengatakan bahwa para pedagang memiliki peran penting dalam perekonomian nasional, dan mereka yakin Prabowo Subianto akan menjunjung tinggi kepentingan ekonomi rakyat. 

“Para pedagang Pasar dan UMKM di Kabupaten Nganjuk sepenuh hati dan tekad bulat, menyatakan dukungan kami kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024. Bapak Prabowo adalah sosok pemimpin yang memiliki kapabilitas dan komitmen tinggi untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik,” kata Don Muzakir.


Menurut Don Muzakir, deklarasi dukungan ini membuktikan semakin meningkatnya kepercayaan dan keyakinan bahwa Prabowo Subianto adalah pemimpin yang mampu mengemban tugas sebagai calon presiden dengan penuh dedikasi. 


Di tempat yang sama Ketua DPC Papera Kabupaten Nganjuk terlantik Fauzi Bajoban mengatakan, sebagai organisasi sayap Partai Gerindra, harus siap menjunjung tinggi panji-panji Partai Gerindra dan memenangkan Prabowo sebagai Presiden 2024.

"Sebagai sayap baru Partai Gerindra, Papera Kabupaten Nganjuk siap memenangkan Prabowo sebagai presiden dan pedagang menjadi sejahtera," tuturnya.

Sementara itu, sebelum deklarasi DPC Papera Kabupaten Nganjuk Ketua DPP Papera Don Muzakir didampingi Bambang Agus Hendro Wibowo Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Nganjuk, calon ketua dan anggota  DPC Papera Kabupaten Nganjuk Fauzi Bajoban mengunjungi pasar bawang merah dan petani bawang merah di Sukomoro.  

Dalam agenda tersebut, ketua DPP Papera tidak hanya memberikan kaos, tapi, juga melakukan dialog dan menyerap aspirasi terkait harga bawang merah yang terus turun. 

Rif/Pas/2023
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System