Peletakan Batu Pertama, Bupati Marhaen Wujudkan Pembangunan Anjuk Ladang Sport Centre

Bupati Marhaen saat peletakan batu pertama pembangunan Sport Center dan penyerahan bantuan mesin untuk tim URCPJ, Jumat (15/9/2023)
Jumat 15 September 2023

NGANJUK, matakamera.net - Di pengujung masa jabatannya, Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi benar-benar mewujudkan pembangunan Anjuk Ladang Sport Centre, di kompleks Stadion Anjuk Ladang Nganjuk.

Hal itu ditandai dengan seremoni peletakan batu pertama di lokasi pembangunanya, di halaman depan stadion Anjuk Ladang Nganjuk, Jumat (15/9/2023).

Bupati Marhaen di sela-sela peresmian pembangunan Anjuk Ladang Sport Centre mengatakan, pembangunan proyek ini akan dilakukan secara bertahap.

"Akan menjadi sebuah arena olah raga lengkap yang rencananya bisa digunakan untuk beberapa cabang olah raga. Antara lain sepak bola, bola basket, bola voli, tenis lapangan, panahan, renang, atletik lengkap dengan kantor organisasi olahraganya," ujar Bupati Marhaen.

Ia menyebut proyek ini adalah satu janji dan komitmennya untuk membangun sistem olah raga di Kabupaten Nganjuk menjadi lebih baik ke depannya.

Sebelum peletakan batu pertama, Bupati terlebih dahulu memimpin langsung apel bersama seluruh personil Dinas PUPR Nganjuk, terdiri dari seluruh anggota  unit reaksi cepat perbaikan jalan (URCPJ) dan drainase/pengairan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Marhaen juga menyerahkan bantuan satu unit mesin vebro roller untuk wilayah Rebawil ( Rejoso, Bagor, dan Wilangan) untuk memperkuat URCPJ. Apel siaga PUPR kali ini bertujuan memaksimalkan personil PUPR jelang datangnya musim penghujan, sehingga seluruh proyek bisa selesai tepat waktu, seluruh SDM dan alat siap juga siap.

Rif/Pas/Advertorial/2023
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System