Selamat! Expressi TV dan Expressi Media Biro Yogyakarta Resmi Dibuka

Dirut PT Expressi Media Mandiri Muh. Afif dan Erlan Nopri dari Law Office Erlan Nopri and Partners usai menandatangani perjanjian kerjasama, Jumat (2/11/2023)
Sabtu 4 November 2023

YOGYAKARTA, matakamera.net - Expressi TV dan Expressi Media terus melebarkan sayap ke berbagai daerah di Indonesia. Yang terbaru, pada Jumat (3/11/2023), perusahaan media di bawah naungan PT Expressi Media Mandiri itu secara resmi membuka Kantor Biro Yogyakarta.

Kantor biro baru tersebut berada di kompleks Law Office Erlan Nopri and Partners, di Jalan Balirejo, Muja Muju, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Pembukaan kantor biro Expressi Yogyakarta ditandai dengan perjanjian kerjasama antara Erlan Nopri dari Law Office Erlan Nopri and Partners, dengan Direktur Utama PT Expressi Media Mandiri Muhammad Afif Masyhuri.

"Kerjasama ini mudah-mudahan dapat berjalan sebagaimana mestinya. Semoga dengan dibukanya Biro Yogyakarta ini, PT Expressi Media Mandiri semakin berkembang," ujar Erlan Nopri, Jumat (3/11/2023).

Usai peresmian kantor biro ini, Erlan menyebut pihaknya akan secara aktif mendukung PT Expressi Media Mandiri, utamanya dalam pemberitaan-pemberitaan di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

"Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada PT Expressi Media Mandiri, yang telah memberi kesempatan kepada kami untuk bekerjasama," ucap Erlan.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Expressi Media Mandiri Muhammad Afif Masyhuri mengapresiasi kerjasama dengan Law Office Erlan Nopri and Partners, sehingga terwujudkan Kantor Biro Expressi Yogyakarta yang elegan dan representatif.

"Dengan dibukanya Biro Yogyakarta ini, kami optimistis Expressi Media akan semakin berkembang dan besar," pungkas Afif.

Rif/Pas/2023

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System