Cepat Tangani Jalan Rusak, URCPJ Dinas PUPR Nganjuk Komitmen Terus Beri Pelayanan Optimal

Jumat 1 Desember 2023

NGANJUK, matakamera.net - Unit Reaksi Cepat Perbaikan Jalan (URCPJ) menjadi andalan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Nganjuk, dalam penanganan cepat kerusakan jalan.

Hingga kini, unit khusus tersebut masih menjadi garda terdepan terus berusaha mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat Nganjuk.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk, Onny Supriyono mengatakan, URCPJ Dinas PUPR Nganjuk berorientasi pada kepentingan umum untuk mewujudkan pelayanan pemeliharaan jalan.

“Menjadi solusi cepat jalan berlubang, dan kerusakan jalan ringan yang ada di Nganjuk,” kata Ony, dalam keterangan pers Jumat (1/12/2023).

Menurut Onny, URCPJ bagian dari Pemkab Nganjuk untuk memberikan pelayanan terbaik. Terutama pada sektor transportasi, peningkatan efisiensi, perbaikan efektifitas, dan perbaikan kualitas pelayanan jalan.

Dicontohkan, kegiatan yang dilakukan URCPJ di UPTD Gondang, yaitu memperbaiki jalan rusak di Desa/Kecamatan Ngluyu selatan Pasar Ngluyu. Perbaikan ini merupakan tindak lanjut dari aduan masyarakat terkait jalan rusak dan berlubang di wilayah tersebut. “Sebagai unit reaksi cepat. Tim URCPJ kami terjunkan langsung untuk memperbaikinya,“ jelas Onny.

Onny Supriyono menegaskan, perbaikan dikerjakan langsung oleh 17 tim URCPJ Dinas PUPR. Untuk pelayanan, timnya cepat merespon dan memperbaiki laporan masyarakat dalam waktu singkat.

“Alhamdulillah URCPJ bisa menjadi solusi jalan berlubang dan kerusakan ringan. Seperti penambalan jalan retak, berlubang, atau terkelupas di Ngluyu ini,” pungkas Onny.

Rif/Pas/2023/Advertorial
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System