Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Mrs X di Nganjuk Tewas Akibat Benturan Benda Tumpul

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad dalam konferensi pers Sabtu (30/3/2024)
Sabtu 30 Maret 2024

NGANJUK, matakamera.net - Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad menyebutkan, kematian mayat perempuan tanpa identitas alias Mrs X yang ditemukan di kawasan hutan petak 117 RPH Tamanan, BPKPH Tamanan, Desa Sambikerep  Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk beberapa hari lalu akibat luka benturan benda tumpul di kepala.

Hal ini menurut Muhammad didasarkan dari hasil visum et repertum (VER) serta otopsi yang dikeluarkan rumah sakit Bhayangkara Nganjuk. Di mana, hasilnya menyatakan luka benturan tersebut berada di area menyebabkan fatalitas yang berujung kematian dari korban.

“Selain itu, hasil otopsi juga menyebutkan luka di kepala tersebut terindikasi dilakukan berulang-ulang, sedangkan tangan korban dipotong sudah dalam keadaan meninggal dunia,” terang AKBP Muhammad, dalam konferensi pers di Mapolres Nganjuk, Sabtu (30/3/2024).

Muhammad menambahkan, untuk mengungkap identitas korban pihaknya telah melakukan koordinasi dengan beberapa Polres seperti Polres Ngawi, Blora dan Lamongan yang melaporkan adanya orang hilang dengan ciri-ciri yang diduga sama dengan korban.

“Setelah dilakukan kompulir informasi dan klarifikasi dengan keluarga yang melapor orang hilang tersebut tidak ditemukan kemiripan dari segala aspek, jadi sementara metode ini masih belum menemukan titik terang,” ujar mantan Kapolres Bojonegoro tersebut.

Lebih lanjut Muhammad berharap bantuan masyarakat melalui media yang meliput apabila memiliki informasi sekecil apapun terkait kasus ini dipersilahkan menghubungi nomor darurat 110 dan maupun di Wayahe Lapor Kapolres (WLK) 081331342003.

“Kami pastikan akan melindungi identitas pemberi informasi tersebut serta akan menjaga kerahasiaan informasi yang diberikan. Semua informasi yang diterima akan menjadi bahan pertimbangan dalam penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap identitas dan motif di balik kematian korban,” pungkas Muhammad.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System