Pj Bupati Nganjuk Serahkan Hadiah untuk Para Pemenang Ramadhan Fest 2024 Masjid Nurul Huda Tanjunganom

Sabtu 30 Maret 2024

NGANJUK, matakamera.net - Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna, S.STP., M.Si., secara simbolis menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba dalam Ramadhan Fest Tahun 2024 di Masjid Nurul Huda, Kecamatan Tanjunganom, Jum’at (29/3/2024).

Hadir dalam acara tersebut, para Kyai dan tokoh agama, Mubaligh, Kepala Kantor Kementrian Agama Nganjuk, Ketua BAZNAS, Ketua Badan Pelaksana Pengelola Masjid Besar Nurul Huda Tanjunganom, dan seluruh jajaran camat, Forkopimcam, Kepala Kelurahan serta seluruh jamaah di Kecamatan Tanjunganom.

“Hari ini bukan hanya sekedar perayaan, namun juga momentum untuk menghargai dan memberikan penghargaan kepada para pemenang atau juara lomba-lomba diantaranya Festival Al Banjari se-Jawa Timur, dan Festival Anak Sholeh,” ujar Sri Handoko.

Adapun lomba dalam festival anak sholeh diantaranya ada lomba Adzan, Mewarnai, dan Hafalan ayat suci Alquran.

Ini merupakan kali pertama Pj Bupati Handoko mengunjungi Masjid Besar Nurul Huda Tanjunganom, dalam kurun waktu 6 bulan menjabat sebagai Pj Bupati Nganjuk. Beliau mengungkapkan kegembiraan dan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam Ramadhan Fest ini.

“Selamat kepada para pemenang, semoga dapat menjadi motivasi untuk terus berprestasi dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa, khususnya bagi Kabupaten Nganjuk yang kita cintai, mari jadikan malam ini sebagai momentum untuk memperkuat tali silaturahmi kita, Ramadhan tidak hanya menahan lapar dan haus namun juga mengeratkan tali silaturahmi, terimakasih kepada panitia, peserta, dan seluruh pihak yang telah mensukseskan acara ini,” pungkas Sri Handoko Taruna.

Rif/Pas/adv/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System