Ngonthel Diantar Massa Pendukung, Mas Gondo Optimistis Dapat Rekom Bacabup Nganjuk dari PDIP

Bacabup Nganjuk Gondo Hariyono menaiki sepeda onthel saat mendaftar ke DPC PDIP Nganjuk
Senin 20 Mei 2024

NGANJUK, matakamera.net - Anggota DPRD Nganjuk Gondo Hariyono resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Pilkada Nganjuk 2024, ke DPC PDI Perjuangan (PDIP), Senin (20/5/2024).

Mantan birokrat yang juga Ketua PSHT Cabang Nganjuk itu tiba di Kantor DPC PDIP sekitar pukul 14.00 WIB, dengan mengayuh sepeda onthel diiringi ratusan massa pendukungnya.

Gondo Hariyono disambut langsung oleh Ketua DPC PDIP Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, Ketua Panitia Penjaringan Bacabup-Bacawup PDIP Nganjuk KRT Nurwadi Reksohadinagoro, serta sejumlah fungsionaris DPC PDIP Nganjuk.

Ketua DPC PDIP Nganjuk Tatit Heru Tjahjono mengatakan, Gondo Hariyono adalah bacabup dari internal kader PDIP, yang saat ini juga menjadi Anggota Fraksi PDIP di DPRD Nganjuk.

Mas Gondo menyerahkan berkas pendaftaran bacabup ke Ketua DPC PDIP Nganjuk

"Kami menerima dengan sukacita berkas pendaftaran Mas Gondo Hariyono. Selanjutnya Beliau akan mengikuti proses seleksi bersama dengan pendaftar bacabup lainnya baik dari internal maupun eksternal partai," ujar Tatit.


Gondo Hariyono usai menyerahkan berkas pendaftaran mengatakan, ia sudah memantapkan hati untuk mendaftar sebagai Calon Bupati Nganjuk 2024-2029, dan hanya akan mendaftar di PDIP yang sudah membesarkan namanya.

"Saya tidak mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Nganjuk di partai lain manapun, hanya di Partai PDI Perjuangan,” kata Mas Gondo disambut tepuk tangan dan sorak sorai pendukungnya.

Selanjutnya, Mas Gondo akan mengikuti prosedur yang ditetapkan oleh panitia penjaringan.

"Kami akan memenuhi seluruh persyaratan dari PDIP. Persyaratan-persyaratan yang belum saya kumpulkan, maka akan saya lengkapi dan serahkan kembali kepada panitia penjaringan,” kata Gondo Hariyono.

Lebih lanjut Gondo menjelaskan, tujuannya mengayuh sepeda onthel untuk menunjukkan bahwa wong cilik juga punya hak untuk menjadi bupati. Langkah ini menandai niat serius saya untuk ikut serta dalam Pilkada Nganjuk 2024,” pungkas Gondo Hariyono.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System