Hanura Nganjuk Sepakat Dukung Kelana Aprilianto Maju Pilgub Jatim

nganjuk
Ketua DPD Hanura Jawa Timur Kelana Aprilianto (tengah kaos merah putih) dan Ketua DPC Hanura Nganjuk Raditya Haria Yuangga (empat dari kanan), bersama jajaran pengurus dan kader Partai Hanura Kabupaten Nganjuk (matakamera.net)
Kamis, 16 Februari 2017 | by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk – Sejumlah nama mulai muncul menjelang Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018. Salah satunya adalah Kelana Aprilianto, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Jawa Timur.

Sejak awal 2017, dukungan untuk Mas Kelana, sapaan akrab Kelana Aprilianto, terus mengalir. Seperti dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Nganjuk. “Kesepakatan seluruh kader, simpatisan, dan pengurus anak cabang se-Kabupaten Nganjuk, Kami mendukung penuh Mas Kelana,” ujar Raditya Haria Yuangga, Ketua DPC Hanura Kabupaten Nganjuk.

Menurut Mas Angga, sapaan Raditya, ada banyak kelebihan figur Mas Kelana sebagai sosok pemimpin. Antara lain, karena latar belakangnya yang dari pengusaha profesional, berjiwa muda serta memiliki jaringan luas di berbagai kelompok, termasuk kalangan petani.

Dukungan itu disampaikan langsung dalam kunjungan Mas Kelana ke DPC Hanura Nganjuk, Rabu 15 Februari 2017. "Saya siap melaksanakan amanah, jika memang didukung seluruh kader di Jatim," ujar Kelana.

Kelana mengingatkan, agar Partai Hanura tetap solid. Soliditas ini harus dimulai dari acara msuyawarah cabang. "Selama ini Hanura mendapat apresiasi rakyat karena tetap solid. Dengan tetap kompak, Hanura bisa menjadi partai penyeimbang di dalam pesta demokrasi," ujarnya. Menurutnya, Hanura saat ini memang getol memanasi mesin partai untuk menghadapi Pilgub Jatim 2018 dan Pemilu 2019.(ab)


Lihat : Profil Redaksi Matakamera Nganjuk
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname