Malam Bahagia untuk Para Pemenang Lomba Maskot dan Jingle KPU Nganjuk

nganjuk
Prosesi penyerahan trofi dan hadiah, kepada para pemenang lomba maskot dan jingle KPU Kabupaten Nganjuk, Jumat malam 17 November 2017 (matakamera/ist)
Ahad 19 November 2017 ||
by NW Nugraha

matakamera, Nganjuk – Tak hanya gegap gempita seluruh elemen masyarakat, yang tampak dalam acara peresmian Tahapan Pilbup Nganjuk, di GOR Bung Karno Kelurahan Begadung, Jumat malam 17 November 2017.

Gurat bahagia juga mewarnai wajah-wajah para pemenang lomba Maskot dan Jingle KPU Nganjuk, yang disiapkan khusus oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nganjuk.

Hujan lebat yang mengguyur selama cara juga tak mengurangi antusiasme tamu undangan yang hadir. Prosesi penyerahan hadiah oleh pihak KPU kepada para pemenang lomba maskot dan jingle.

Adapun nama-nama pemenang lomba maskot tersebut antara lain, Hendro Dwiyanto sebagai juara pertama. Kemudian, Idang Ramadhan juara kedua. Ada lagi juara ketiga yang diraih oleh Lis Rusmawati.

Sedangkan, untuk daftar nama pemenang Jingle KPU Nganjuk dijuarai oleh Helmy Priyo Susanto kemudian untuk juara kedua dimenangkan oleh Chandra Dwi Pramukti dan juara ketiga diraih oleh Hendro Guretno.

Juara pertama masing-masing lomba mendapatkan hadiah sebesar Rp.5.000.000,- Kemudian, untuk juara kedua sebesar Rp.2.000.000,- dan untuk juara ketiga sebesar Rp.1.000.000,-
Para pemenang tampak senang menerima hadiah dan piagam penghargaan yang diberikan oleh KPU Kabupaten Nganjuk.

“Inti dari lomba maskot dan jingle, hingga launching tahapan Pilbup Nganjuk adalah agar seluruh pihak turut menyukseskan hajat demokrasi lima tahunan ini,” ujar Ketua KPU Kabupaten Nganjuk Agus Rahman Hakim.(nw/ab/2017)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname