Warung Sate Ponorogo di Depan Stasiun Nganjuk Hangus Terbakar

Kebakaran diduga berasal dari tungku bakaran sate yang masih menyala, saat warung sudah tutup (ist)

Jumat 6 September 2019
by Panji LS

matakamera, Nganjuk
- Kebakaran melanda bangunan warung atau depot sate khas Ponorogo, milik Bima Jati Nugroho, 27 tahun, di Jalan Panglima Sudirman, tepat di seberang pintu masuk Stasiun Kereta Api Nganjuk Kota, Jumat malam 6 September 2019.

Peristiwanya terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Api dengan cepat menghanguskan seluruh isi depot. Beruntung, 2 mobil pemadam kebakaran Pemkab Nganjuk segera datang ke lokasi dan berhasil menjinakkan api sekitar 15 menit, hingga api berhasil padam dan tidak merembet ke toko lain yang berdekatan dengan depot sate.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, Sawiyanto, kebakaran terjadi sekitar satu jam setelah depot sate tutup, sehingga saat terjadi kebakaran tidak ada seorangpun yang ada di dalam depot.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk AKP Moh. Sudarman mengatakan, diduga api berasal dari bekas arang yang sebelumnya digunakan untuk membakar sate. Namun saat toko hendak ditutup pihak toko tidak dengan tuntas mematikan bekas arang.

Sehingga, dimungkinkan arang masih menyala dan akhirnya memunculkan kobaran api akibat tiupan angin.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, diperkirakan pemilik depot mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.


(ds/ab/2019)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname