Anggota DPR Yahya Zaini Bagikan APD dan Paket Sembako di Nganjuk

Anggota DPR-RI dari Fraksi Golkar, Yahya Zaini, melalui staf ahlinya, Ahmad Noor Fuadi, saat menyerahkan paket bantuan untuk warga, di Rumah Aspirasi Desa Sukorejo, Kecamatan Loceret, Nganjuk, Jumat 23 Mei 2020 (foto : dok. matakamera)

Jumat 22 Mei 2020
by Panji Lanang S

Gelar Sosialisasi Advokasi bersama BKKBN

matakamera, NGANJUK - Yahya Zaini SH, Anggota Komisi X DPR RI membagikan bantuan alat pelindung diri (APD) dan ribuan paket sembako di Kabupaten Nganjuk. 

Pemberian APD dan sembako dalam acara sosialisasi advokasi dan komunikasi, informasi dan edukasi (KIE) kepada para bidan di Kota Angin, Jumat pagi 22 Mei 2020.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di rumah aspirasi Yahya Zaini, yang berada di Desa Sukorejo, Kecamatan Loceret. Melalui tenaga ahlinya, Ahmad Noor Fuadi, Yahya Zaini menyerahkan bantuan APD dan sembako kepada bidan, yang diterima oleh Kepala Balai Diklat KKB Malang, Nyigit Wuni Amini. “Semoga bermanfaat,” kata Ahmad Noor Fuad.

Ahmad mengatakan, peserta sosialisasi sebanyak 20 orang bidan Masing-masing mendapat tiga setel hazmat, satu kotak sarung tangan, dan satu kotak masker medis. “Pak Yahya Zaini juga memberi seribu paket sembako bagi warga Nganjuk. Semoga membantu bidan dan penerima sembako di masa pandemi Covid-19 ini,” imbuhnya.

Untuk diketahui, turut hadir dalam acara itu Kepala Dinas PPKB Nganjuk, Widyasti Sidhartini. Dalam sosialisasi itu, BKKBN menyampaikan program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana). Serta pemberian pemahaman agar menunda kehamilan saat pandemi Covid-19.
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname