Bantu Warga Tak Mampu, Anggota DPRD Nganjuk Panggul Sembako ke Dusun Terpencil

Anggota DPRD Nganjuk M. Fauzi Irwana (depan) tampak memanggul paket bantuan sembako menuju Dusun Suru, melalui akses jalan yang sulit, Sabtu 2 Mei 2020 (foto : dok. matakamera.net)

Ahad 3 Mei 2020
by Panji LS

matakamera, Nganjuk – Anggota DPRD Nganjuk M. Fauzi Irwana, SE terus membagikan bantuan kepada warga tak mampu, yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Nganjuk.

Yang terbaru, Fauzi membagikan langsung paket bantuan sembako kepada warga di sebuah kampung pelosok dan terpencil, di Dusun Suru, Desa Lengkonglor, Kecamatan Ngluyu Kabupaten Nganjuk, pada Sabtu 2 Mei 2020.

Untuk membagikan bantuan tersebut, Fauzi bahkan harus jalan kaki sembari memanggul paket sembako, mengingat lokasi rumah warga yang dituju berada di pelosok desa dan dikelilingi hutan leat. Akses jalan relatif sulit dan tidak bisa dilalui kendaraan bermotor.

“Lokasinya memang terisolir. Akses jalan juga rusak berat. Ini semua kita lakukan untuk membantu masyarakat. Meringankan beban warga akibat Covid-19,” kata Fauzi, usai kegiatan sosial tersebut.

Saat menempuh perjalanan berat sambil memanggul karung sembako di pundak, Fauzi juga didampingi kapolsek setempat, babisa TNI, babimkamtibmas polri, hingga mantri puskesmas. Mereka turut membagikan bantuan kepada warga.

“Ini adalah bentuk sinergitas kita, bersama dalam penanganan Covid-19,” ujar Fauzi yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Nganjuk tersebut.

Sesampai di lokasi, paket sembako yang berisi beras, mie instan dan kebutuhan dasar lainnya langsung dibagikan Fauzi kepada warga tak mampu dan pekerja informal lainnya, yang secara ekonomi terdampak langsung Covid-19.

Ketua DPC Partai Demokrat Nganjuk ini juga menyatakan apresiasi terhadap jajaran Polri, TNI dan petugas kesehatan yang telah turut serta. Pihaknya siap bersinergi dan mendukung untuk bersama-sama meminimalisir penyebaran dan dampak yang ditimbulkan Covid-19.

“Semoga apa yang kita laksanakan hari ini membawa manfaat dan berkah bagi kita semua," pungkas Fauzi.
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname