Perkuat Sinergi, Kapolres Nganjuk Tumpengan bersama Wartawan

Muji Hartono dari Koran Memo mewakili para wartawan Nganjuk, menerima potongan nasi tumpeng dari Kapolres Nganjuk AKBP Jimmy Tana, Jumat (29/10/2021)
Jumat 29 Oktober 2021

matakamera, Nganjuk - Kapolres Nganjuk AKBP Jimmy Tana beserta jajaran menggelar acara tumpengan, alias tasyakuran nasi tumpeng bersama puluhan wartawan di Aula Mapolres Nganjuk, Jumat siang (29/10/2021).

Acara dikemas dengan tema "Silaturahmi dengan Awak Media", sekaligus menyambut HUT ke-70 Humas Polri yang jatuh pada hari Sabtu 30 Oktober 2021.

Dalam sambutannya Jimmy Tana mengatakan, Humas Polri dibentuk untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, dan menangkal berita hoaks.

“Untuk itu, dibutuhkan sinergitas dengan awak media bersama-sama memerangi berita hoaks. Selain itu memberitakan hal-hal positif dan edukatif,” ujar Jimmy.

Ia menambahkan, pihaknya akan membuka kran informasi seluas-luasnya kepada awak media yang ada di Kabupaten Nganjuk ini, untuk bersama-sama memberitakan hal-hal yang positif dan edukatif.

Sementara itu, Muji Hartono, perwakilan wartawan Nganjuk mengaku berharap kepada Polres Nganjuk untuk lebih responsif terhadap permintaan keterangan dari wartawan.

“Ketika kami ingin mengkonfirmasi terkait berita yang berkaitan dengan Polres Nganjuk, mohon jangan dipersulit. Meskipun cuma saty atau dua patah kata, itu sudah membantu kami untuk melengkapi keberimbangan produk berita,” kata Muji.

Selebihnya, Muji yang juga Wakil Ketua PWI Nganjuk Bidang Pendidikan ini menyampaikan selamat ulang tahun ke-70  Humas Polri, seraya berharap agar semakin kuat bersinergi dengan awak media.

“Hubungan antara Humas Polres Nganjuk dengan wartawan yang tergabung dalam Pokja Polres Nganjuk, ibarat bapak dan anak, sehingga menumbuhkan simbiosis mutualisme,” pungkas wartawan Koran Memo ini.

Panji LS/Rif
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System