Ketua DPRD Nganjuk Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Nganjuk 2021-2025

Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahjono (dua dari kiri) berfoto bersama forkopimda, Ketua KONI Jatim dan Ketua KONI Nganjuk, usai pelantikan (22/3/2022)
Selasa 22 Maret 2022

matakamera, Nganjuk - Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahjono berkesempatan menghadiri pelantikan Pengurus Komite Nasional Olaharaga Indonesia (KONI) Kabupaten Nganjuk periode 2021-2025.

Pelantikan digelar pada Selasa (22/3/2022), di Pendopo Pemkab Nganjuk.

Pelantikan tersebut dipimpin Ketua Umum KONI Jatim Muhammad Nabil, serta dihadiri antara lain oleh Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi dan jajaran forkopimda. 

Tampak pula perwakilan pengurus dan atlet berbagai cabang olahraga (cabor) di Kabupaten Nganjuk.

Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahjono secara langsung menyampaikan selamat atas pelantikan para pengurus KONI Nganjuk periode 2021-2025. Di mana, ketua terpilihnya adalah Ali Mahfud.

Tatit juga berharap, dengan telah dilantiknya kepengurusan KONI Nganjuk periode 2021-2022 ini, maka Kabupaten Nganjuk tidak lagi ketinggalan dalam prestasi di bidang olahraga.

"Lebih aktif dan berprestasi baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional," ujar Tatit.

Pihaknya juga mendukung penuh penambahan pos anggaran untuk KONI Nganjuk. Yakni, dengan meminta secepatnya membuat proposal melalui Disparporabud Nganjuk dan disampaikan ke DPRD Nganjuk.

Di tempat yang sama, Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengajak KONI Nganjuk untuk bersama-sama membangun olahraga di Kabupaten Nganjuk.

“KONI Nganjuk kita ajak bersama-sama membangun Nganjuk, lewat bidang olahraga,” ujar Marhaen Djumadi.

Sehingga, lanjut Marhaen, inilah saatnya dalam bidang olahraga, Nganjuk bangkit dan melesat, serta prestasinya harus bagus.

Sementara itu Ketua Umum KONI Nganjuk Ali Mahfud mengatakan, pihaknya akan bekerja sama dengan stakeholder dan akan berkoordinasi dengan 33 cabor.

“Kita harus selalu kerjasama dengan pemerintah daerah, terutama masalah anggaran, yang kedua kita menghadapi Porprov,” ujar Ali Mahfud. Ke depan, ia akan fokus terhadap pengembangan dan pembinaan para atlet.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System