Semarakkan HANI 2023, BNNK Nganjuk Gelar Turnamen Bulu Tangkis PB Bayu Putra Cup-1

Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi dan Plt Kepala BNNK Nganjuk Setiawan Budianto berfoto bersama perwakilan peserta turnamen bulu tangkis (26/6/2023)
Senin 26 Juni 2023

NGANJUK, matakamera.net - Dalam momentum peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2023, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Nganjuk mengelar Turnamen Bulu Tangkis PB Bayu Putra Cup-1.

Turnamen dibuka secara langsung oleh Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, didampingi Kepala BNNK Nganjuk Setiawan Budianto, S.Kom, di Gedung Olah Raga (GOR) Bung Karno, Kelurahan Begadung, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, pada Senin (26/6/2023).

Bupati Marhaen melakukan servis pertama, sebagai tanda dimulainya BNNK Nganjuk Turnamen Bulu Tangkis PB Bayu Putra Cup-1

Tak kurang dari 313 peserta yang turut ambil bagian, dalam turnamen bergengsi tersebut. Mereka terbagi dalam kelompok tunggal pra dini putra-putri, tunggal dan ganda dini putra-putri, tunggal dan ganda anak putra-putri, tunggal dan ganda pemula putra-putri, tunggal dan ganda remaja putra-putri, serta tunggal dan ganda taruna putra-putri.


Turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut Kapolres Nganjuk yang diwakili Kompol Asrori Khadafi, perwakilan Kodim 0810 Nganjuk, Kepala DLH Nganjuk Subani, Anggota DPRD Anik Rahayu dan tamu undangan lainnya.

Secara simbolis, turnamen bulutangkis tersebut dibuka dengan servis perdana, yang dilakukan Bupati Marhaen didampingi Kepala BNNK Nganjuk Setiawan Budianto.

Kepala BNNK Nganjuk Setiawan Budianto mengatakan, Turnamen Bulu Tangkis PB Bayu Putra Cup-1 ini merupakan rangkaian peringatan dan untuk menyemarakkan HANI 2023. Di mana, olahraga bulutangkis merupakan kegiatan positif yang memberi banyak manfaat, serta menjauhkan generasi muda dari hal-hal negatif seperti penyalahgunaan narkoba.

Bupati Nganjuk dan Plt Kepala BNNK Nganjuk berfoto bersama para peserta turnamen bulu tangkis

"Pesan saya kepada para peserta turnamen, dan anak-anak muda Nganjuk pada umumnya, lakukanlah hobi yang positif. Dengan begitu kita tidak akan terpengaruh penyalahgunaan narkotika. Bagi mereka yang sudah diusia tua, berikan wadah bagi generasi yang muda untuk menyalurkan hobi-hobi positif mereka" pesan Setiawan.


Sementara itu, Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengapresiasikan kegiatan turnamen bulutangkis yang digelar BNNK Nganjuk tersebut. Di mana, selain membawa manfaat bagi kesehatan, juga bisa memunculkan bibit-bibit atlet baru Kota Angin, di cabang olahraga bulutangkis.

"Dalam momen HANI 2023 ini, Saya mengimbau kepada semuanya khususnya generasi muda, jangan pernah mencoba-coba narkoba, karena narkoba akan merusak karir anda," ujar Marhaen.

Ia mengajak seluruh elemen di Kabupaten Nganjuk untuk bersama-sama melawan narkoba.

"Nganjuk harus benar-benar bersih dari narkoba. Mari kita sama-sama perangi narkoba, dan mari kita bergandengan tangan membuat gerakan anti-narkoba," pungkas Marhaen.

Rif/Pas
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System