Berkah Idul Fitri, Pasutri Nganjuk Dikaruniai Bayi Kembar Tiga

nganjuk
Gambar ilustrasi - pasangan suami istri yang sedang berbahagia itu adalah Sugeng dan Siti Juwaariyah, warga Desa Nglawak, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur (matakamera.net)
Senin 26 Juni 2017 |
Edited by Panji LS

matakamera, Nganjuk – Sugeng, 38, dan Siti Juwariyah, 30, pasangan suami istri asal Desa Nglawak, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, merasakan kebahagian luar biasa di Hari Raya Idul Fitri ini. Betapa tidak, pasangan muda ini mendapat berkah berlipat, karena baru saja dikaruniai tiga bayi kembar sekaligus.

Proses persalinannya berlangsung di RSUD dr Soetomo Surabaya, tepat pada malam Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah, atau Sabtu malam 24 Juni 2017, dan bersamaan dengan malam takbiran. Didampingi sang suami, Siti Juwariyah melahirkan tiga bayi kembarnya sekitar pukul 22.30 WIB melalui proses bedah caesar.

Bayi yang lahir pertama berjenis kelamin perempuan. Sedangkan yang lahir nomor dua dan tiga berjenis kelamin laki-laki. ‘Kado’ istimewa di Hari Raya Idul Fitri ini semakin melengkapi kebahagiaan keluarga Sugeng, karena kini memiliki empat anak, tiga kembar.

Menurut penuturan Sugeng, garis riwayat anak kembar berasal dari silsilah keluarga sang istri. Tanda-tanda bahwa istrinya akan melahirkan anak kembar juga sudah tampak ketika pertama kali melakukan USG di RSUD Nganjuk. Waktu persalinan lebih cepat 10 hari dari perkiraan dokter, karena sudah terjadi beberapa kontraksi.

Saat ini ketiga bayi itu belum diberi nama. Namun Sugeng sudah memiliki rencana untuk menyematkan kata ‘Fitri’, merujuk waktu kelahiran yang bersamaan dengan malam Idul Fitri 1438 Hijriyah.

Untuk sementara waktu, ketiga anak kembar Sugeng dan Sitri masih dirawat intensif di ruang ICU RSUD dr Soetomo. Mereka mendapat perawatan khusus di inkubator, mengingat berat badannya yang masih di bawah 2.000 gram.(jp/ab/2017) 

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System