Jadi Terkenal dan Disukai Banyak Orang Lewat Video Branding

matakamera.net - Perkembangan arus informasi secara digital melalui media internet, kini memberi banyak pilihan kepada Anda dalam membangun komunikasi pemasaran yang efektif dengan konsumen. Tidak hanya terbatas pada tulisan maupun gambar saja, tapi bisa juga melalui media video.

Komunikasi dan promosi melalui video dianggap lebih efektif dan lengkap. Dengan video, Anda bisa menyematkan berbagai visualisasi (gambar atau grafik), audio (suara) maupun dengan tulisan dalam video sebagai keterangan.
Survei di tahun 2013 oleh Avaya Asia Pacific Customer Experience Index menunjukkan, konsumen di Asia termasuk Indonesia semakin menyukai komunikasi multi-saluran dalam layanan pelanggan, dengan video muncul sebagai saluran layanan pelanggan baru. Sebanyak 15 % pengguna yang disurvei mengatakan mereka telah terlibat dalam interaksi layanan melalui video, dan kepuasan mereka melampaui 85% setelah melihatnya.

Nah, kami tim profesional Matakamera Production yang berbasis di Nganjuk, Jawa Timur, kini menawarkan jasa video branding bagi Anda yang membutuhkannya. Layanan jasa yang kami tawakan terbuka untuk instansi pemerintah, perusahaan swasta, organisasi atau lembaga, hingga kebutuhan promosi atau kampanye secara personal.

Dukungan tim profesional yang kami miliki, mulai dari kameramen, penata artisitik, hingga teknisi desain video yang sudah berpengalaman di berbagai perusahaan media penyiaran. Karena itu, kualitas produk video branding yang kami hasilkan setara dengan mutu tayangan branding yang muncul di stasiun televisi nasional.

Nilai plus-nya, produk video branding akan langsung disiarkan secara online melalui media matakamera.net dan tekoneksi secara otomatis dengan jaringan media sosial populer seperti Youtube, Facebook, Twitter dan Instagram. Karena itu, peluang menjadi terkenal dan disukai banyak orang terbuka lebar melalui proses berbagi di internet. Efeknya pun dapat dikrasakan langsung dalam membangun popularitas suatu brand atau bisnis tertentu.

Sebagai gambaran, tautan video di atas adalah contoh produk video branding tim Matakamera Production yang selesai dibuat pada Januari 2016, bekerjasama dengan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Nganjuk. (ab)

Hubungi segera Matakamera Production : Panji 0852-3355-0161 (Telf/SMS/WA)






Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System