Mengintip Konser Amal 'Keajaiban Ramadhan' ala Anak-anak Muda Nganjuk

nganjuk
Suasana konser Keajaiban Ramadhan di Alun-Alun Nganjuk, 3 Juli 2016
matakamera, Nganjuk - Sekelompok anak-anak muda di Nganjuk mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan kreatif, bertema kepedulian terhadap sesama. Acaranya dikemas dengan tema konser musik amal bertajuk 'Keajaiban Ramadhan', yang digelar di selatan Alun-Alun Nganjuk pada Sabtu 2 Juli sampai Minggu 3 Juli 2016. Berbagai atraksi dan pertunjukan unik ditampilkan untuk menghibur masyarakat dan pengguna jalanan yang melintas di kawasan pusat kota itu.

Dimulai pukul 16.00 sampai waktu berbuka puasa, konser juga diisi dengan kegiatan pengumpulan donasi. Meskipun tampak sederhana, namun pertunjukan seni ini ternyata  mampu menyita perhatian masyarakat yang sedang melintas. Sambil melintas, masyarakat cukup mengulurkan donasi tanpa harus turun dari kendaraan mereka."Relawan kita menyebar dan menghampiri pengunjung mas" para Jodi, koordinator kegiatan tersebut.

Menurut Jodi,  kegiatan semacam ini adalah upaya untuk menunjukkan kepada khalayak, bahwa anak-anak muda di Nganjuk bisa memanfaatkan momentum Ramadhan untuk kegiatan positif, yakni saling berbagi kepada yang membutuhkan," Anak muda memang harus aktif dan kreatif , bukan diam berpangku tangan, " ujar pemuda asal Kelurahan Ploso, Kecamatan Nganjuk ini.

Pantauan di lokasi acara, konser amal ini menampilkan berbagai jenis musik dan kreasi seni bernuansa kekinian dan religius.  Mereka yang unjuk kebolehan antara lain Aliens Strike Back, Flamboyan, Savage, Plat AG, No Need Sugar, Second Break, Juman Celeng, DJ Adhie& Team, DJ Kakas, DJ Dessy, Dance, Jingga, Here Wo Go, Ely To The Moon, Saiber 69, dan Cumbageth. Untuk lebih menarik perhatian publik, panitia juga mendatangkan beberapa talent ternama di Ibukota  yang berasal dari Nganjuk, contohnya FDJ Dina Fahira "Puncak acara Minggu sore," pungkas Jodi.(ro/ab)

(M. Roissudin)



Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System